Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek, variasi produk, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Denpasar. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang membeli produk kosmetik Wardah di Kota Denpasar yang berjumlah 96 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non-probability sampling secara purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa 1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Denpasar; 2) variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Denpasar; dan 3) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Denpasar.
Copyrights © 2024