Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah customerexperience, harga dan lokasi memiliki pengaruh terhada previsit intention tamu pada hotel.Populasi pada penelitian ini merupakan tamu Hotel Grand Mandarin Singkawang. Dan sampelyang telah ditentukan menggunakan rumus slovin berjumlah 90. Penelitian ini menggunakanmetode kuantitatif dengan bantuan program SPSS Versi 26 dalam menganalisis data. Melaluipenelitian ini diketahui bahwa variable customer experience secara parsial tidak berpengaruhsignifikan terhadap revisit intention dibuktikan melalui uji t dengan nilai sig.0,208>0,05, variableharga dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kosumen dengannilai sig.0,016< 0,05 untuk variable harga dan nilai sig.0,031 <0,05 untuk variable lokasi, variablecustomer experience, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhada previsitintention di buktikan dengan hasil uji F yang memperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05.Diketahui pula bahwa koefisien determinasi (adjustedR2) yang diperoleh ketiga variableindependen sebesar 0,335 atau 33,5 persen, sementara sisanya sekitar 66 persen dipengaruhioleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini
Copyrights © 2024