JAMPARING: Jurnal Akuntansi Manajemen Pariwisata dan Pembelajaran Konseling
Vol 2, No 1 (2024): Februari 2024

Analisis Preferensi Konsumen Menggunakan Online Shop (Shopee)

Pratiwi, Devani (Unknown)
Simatupang, Rut Anatasya (Unknown)
Sisiliana, Sisiliana (Unknown)
Sinulingga, Iqrom Syaputra (Unknown)
Pane, Sanusi Gazali (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada e-commerce. Populasi pada penelitian ini adalah PTPN II Medan. Data diperoleh dari pemyebaran kueisioner dengan jumlah sebanyak 68 responden yang diperoleh dari PTPN II Medan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode depkriptif, dan analisis statistik menggunakan analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan uji t dengan Tingkat signifikan 5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan konsumen tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian pada e-commerce, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jamparing

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Physics Social Sciences

Description

JAMPARING: Jurnal Akuntansi Manajemen Pariwisata dan Pembelajaran Konseling bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian asli dan review hasil penelitian tentang; 1. Akuntansi 2. Ekonomi 3. Bisnis 4. Manajemen 5. Pajak 6. Pariwisata 7. Sosial-Budaya 8. Pendidikan/Pembelajaran 9. ...