Penelitian ini didasarkan pada informasi mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Pada CV. Yamaha Indoperkasa Trosobo. Penelitian ini lebih memfokuskan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran apa saja yang digunakan untuk menarik lebih banyak pelanggan. Berdasarkan hal tersebut, peneliti melakukan penelitian di Dealer Yamaha Indoperkasa Trosobo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif, dimana data yang dikumpulkan merupakan hasil wawancara dengan delapan orang informan yang masing-masing memiliki jawaban yang diyakini dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Oleh karena itu perusahaan melakukan beberapa strategi pemasaran melalui promosi, periklanan melalui konten yang menarik, media sosial yang banyak dijangkau pelanggan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, periklanan yang menarik, media sosial yang memadai, dan pemasaran langsung sama efektifnya dalam meningkatkan penjualan sepeda motor di dealer Yamaha Indoperkasa Trosobo. Selain itu, evaluasi perusahaan terhadap karyawan dalam rangka mencapai target penjualan juga selalu dilakukan dengan baik dan terarah.
Copyrights © 2024