Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

ANALISIS FAKTOR PERMINTAAN PRODUK KECANTIKAN PADA PT VICTORIA HAO INDONESIA DI SURABAYA

Ogy Dwi Arifki (Unknown)
Arga Christian Sitohang (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jun 2024

Abstract

Di era sekarang perekonomian semakin maju, ada banyak jenis perdagangan yang ada didunia. Salah satunya adalah perdagangan dibidang kecantikan. Di Surabaya ada perusahaan yang menjual produk kosmetik untuk mempercantik tampilan rambut. Satu diantara perusahaan kosmetik yang menjual produk kosmetik adalah perusahaan PT. Victoria Hao Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini berdaaarkan hasil uji simultan (Uji-F) untuk varibel pendapatan konsumen, harga, dan kualitas terhadap permintaan produk kecantikan di PT.Victoria Hao Indonesia di peroleh F-hitung sebesar 25,6864 dengan signifikansi 0,000. Tingkat signifikansi lebih kecil daripada 0,05 yang artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Pada penelitian ini menunjukkan pada uji hipotesis variabel pendapatan konsumen (X1) menunjukkan nilai t-hitung adalah 0,9477 dengan signifikansi 0,3456 lebih besar dari 0,05. Dengan demikian H0 diterima dan H2 ditolak. Pada penelitian ini menunjukkan pada uji hipotesis variabel harga (X2) menunjukkan nilai t-hitung adalah 2,9445 dengan signifikansi 0,0041 dengan demikian H0 ditolak dan H3 diterima. Pada penelitian ini menunjukkan pada uji hipotesis variabel harga (X3) menunjukkan nilai t-hitung adalah 0,0806 dengan signifikansi 0,9359 dengan demikian H0 diterima dan H3 ditolak

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...