Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Ida Asmaul Laili (Unknown)
I Putu Yudi Hendra C. (Unknown)
Iqbal Putra Nugroho (Unknown)
Angga Dutahatmaja (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jun 2024

Abstract

Popularitas minuman dengan bahan dasar boba menjadi tren bisnis dalam dunia bisnis makanan dan minuman. Salah satunya adalah minuman boba sel-sel cheesetea di Tumpaan. Artikel ini menyoroti Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Keputusan Pembelian dengan penekanan pada produk Sel-sel Cheesetea Boba, dan menekankan bahwa Customer Relationship Management berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Minuman Boba Sel-Sel Cheesetea di Tumpaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...