Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, WOM, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MAYBELLINE

Dewi Yunitaningrum (Unknown)
Yuliar Kartika Wijayanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada produk Maybeliine Indonesia, pengaruh Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian produk pada produk Maybeliine Indonesia, pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk pada produk Maybeliine Indonesia, dan pengaruh kualitas produk, Word Of Mouth, persepsi harga secara bersama-samaterhadap keputusan pembelian produk pada produk Maybeliine Indonesia, Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan sampel sebanyak 96 responden yang pernah minimal satu kali membeli produk produk Maybeliine di Indonesia pada mahasiswa universitas 17 agustus 1945 surabaya . Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan uji t, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada Maybeliine Indonesia, word of mouth terhadap keputusan pembelian produk pada Maybeliine Indonesia, persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk pada Maybeliine Indonesia, berpenggaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Maybelline Indonesia.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...