Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PROGRAM DISKON DALAM INFLUENCING REPURCHASE INTENTION PRODUK FASHION

Muhammad Nafis Makruf (Unknown)
Jumawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini membahas pengaruh program diskon terhadap niat pembelian ulang produk fashion dengan menggunakan pendekatan kualitatif dalam pengumpulan dan analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial, harga, dan pengalaman belanja online memainkan peran penting dalam mempengaruhi niat pembelian ulang pelanggan di industri fashion Indonesia. Temuan ini memberikan wawasan berharga bagi pengusaha, manajer bisnis, dan pemerintah dalam menghadapi persaingan global. Kata Kunci : Program Diskon, Influencing Re-Purchase Intention

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...