Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGALAMAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI GOJEK PEMESANAN MAKANAN

Arif Musyaffa (Unknown)
Jumawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini membahas dampak pengalaman konsumen dalam menggunakan aplikasi Gojek untuk pemesanan makanan terhadap perilaku konsumen dan hubungan antar pemangku kepentingan. Gojek, sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan layanan beragam, telah mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi. Penggunaan aplikasi Gojek tidak hanya memengaruhi perilaku konsumen tetapi juga mengubah interaksi sosial dan hubungan antar individu dalam masyarakat. Penelitian ini menyoroti peran teknologi dalam membentuk masyarakat baru yang lebih cenderung menggunakan aplikasi untuk bertransaksi dan lebih selektif dalam memilih promosi. Kata Kunci : Gojek, Promosi Online, Pengalaman Pelanggan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...