Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API ARGO PARAHYANGAN BANDUNG

Anisa Setia Tantri (Unknown)
Putri Amelia Atika (Unknown)
Salsa Dila Putri (Unknown)
Salsabilla Putri Lunita (Unknown)
Siska Diah Astuti (Unknown)
Kurniawati Mulyanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2024

Abstract

Layanan kereta penumpang campuran Argo Parahyangan dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia, melayani rute Bandung-Gambir di jalur selatan Pulau Jawa. Argo Parahyangan menawarkan jadwal perjalanan pagi hingga malam untuk kedua arah, dengan jarak tempuh sekitar 169 km dalam waktu sekitar 2 jam 49 menit. Penelitian ini melibatkan 100 responden, memanfaatkan metode perolehan sampel nonprobability, tepatnya Purposive sampling. Penelitian ini memanfaatkan regresi linier berganda dalam menganalisis data. Temuan studi ini mengindikasikan bahwa terdapat efek parsial serta simultan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: harga, kualitas layanan dan kepuasan penumpang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...