Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KENANGAN BEKASI TIMUR

Rizky Firmansyah (Unknown)
Muhammad Rizqy Pratama Hardian (Unknown)
Syarif Noor Hidayah (Unknown)
Alfito Deanova (Unknown)
Taufik Hidyat (Unknown)
Irfan Arifin (Unknown)
Kurniawati Mulyanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan responden yang dipilih berdasarkan kriteria yang pernah membeli produk Kopi Kenangan di kedai Kopi kenangan Bekasi timur Kenangan dan berusia minimal 16 tahun ke atas. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari da primer. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Promosi berpengauh signifikan terhadap Minat Beli, serta ditemukan bahwa Kualitas Produk dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat beli pada produk Kopi Kenangan di Bekasi timur Kata Kunci: Promosi, Penjualan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...