Abstrak Untuk meningkatkan diversifikasi produk olahan dan nilai ekonomis Dedaunan segar dapat dilakukan dengan memberikan pengetahuan tambahan kepada masyarakat, ibu-ibu Rumah Tangga, dan usaha kecil menengah yang terkait tentang teknologi pengolahan dedaunan menjadi produk Ecoprint, produk yang dihasilkan Kahut Sigerbori seperti Souvenir, tas, Baju, Jilbab, Syal dan lain sebagainya. Sasaran dari kegiatan ini adalah owner produk Ecoprint Kahut Sigerbori beserta karyawannya dan masyarakat, tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan jumlah pemasaran Kahut Sigerbori secara global, metode yang digunakan dalam kegiatan ini adalah Wawancara Owner Produk Ecoprint Kahut Sigerbori, observasi pembuatan produk Ecoprint, simpulan dari kegiatan ini adalah Kahut Sigerbori saat ini sudah berhasil menembus pasar internasional yakni ke negara Belanda, namun karena jumlahnya masih terbatas, sehingga diperlukan peningkatan untuk masa yang akan datang. Kata Kunci: Pendampingan UMKM, Kahut Sigerbori, Pemasaran Global.
Copyrights © 2024