Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FROZEN FOOD CRISPY CHICKEN NUGGET MEREK KANZLER DI KOTA SURABAYA

Cantika Lisdiyawati (Unknown)
Handy Aribowo (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Aug 2024

Abstract

Penelitian kuantitatif merupakan investigasi sistematis mengenai sebuah fenomena dengan mengumpulkan data yang dapat diukur menggunakan teknik statistik, matematika, atau komputasi, Penelitian jenis ini banyak digunakan baik dalam ilmu alam maupun ilmu fisika. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk frozen food crispy chicken nugget merek Kanzler. Terdapat 96 responden yang menjadi sampel dalam penelitian. Dari hasil pengolahan data menggunakan SPSS Versi 29 diperoleh hasil bahwa koefisien regresi menunjukan positif pada variabel terikat (koefisien keputusan pembelian). Berdasarkan hasil penelitian yang telah, maka dapat ditarik kesimpulan yaitu variabel Kualitas Produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Citra Merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap pembelian. Dari ketiga variabel tersebut, hanya variabel Citra Merek dan Harga yang sangat berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...