Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA DI SURABAYA

Fatika Putri Romadini (Unknown)
Handy Aribowo (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian hijab Zoya di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang pernah membeli hijab Zoya di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hijab Zoya di Surabaya. Artinya, semakin gencar promosi yang dilakukan, semakin rendah harga produk, dan semakin tinggi kualitas produk, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian hijab Zoya di Surabaya. Penelitian ini memberikan implikasi bagi Zoya untuk terus meningkatkan strategi promosinya, menjaga kualitas produknya, dan memberikan harga yang kompetitif agar dapat meningkatkan keputusan pembelian hijab Zoya di Surabaya. Kata Kunci : Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...