Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP DAYA SAING PADA COFFEE SHOP DI KOTA TASIKMALAYA

Ajang Muplihin (Unknown)
Suci Putri Lestari (Unknown)
Evilia Sri Yuniar (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Oct 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari teknologi informasi dan inovasi produk terhadap daya saing pada coffee shop di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei, data diperoleh secara langsung melalui kuisioner kepada 85 responden yang merupakan sampel dari populasi coffee shop di Kota Tasikmalaya. Pengambilan sampel menggunakan cluster sampling, metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel teknologi informasi dan inovasi produk dapat meningkatkan daya saing pada coffee shop di Kota Tasikmalaya. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa teknologi informasi dan inovasi produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap daya saing. Kata Kunci : Teknologi Informasi, Inovasi Produk, Daya Saing

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...