Konsentrasi: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 4 No. 2 (2024): June

Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Persepsi Fitur Produk Terhadap Keputusan Pembelian

Raubet, Debby Eviana (Unknown)
Hanfan, Ahmad (Unknown)
Wiyanti, Sari (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel persepsi kualitas pelayanan, persepsi citra merek, persepsi harga, dan persepsi fitur produk terhadap keputusan pembelian konsumen GPS Tracker di Kiswara Technology Cabang Tegal. Metode penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif. Metode Analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, methode successive interval (MSI), uji asumsi klasik, Analisa regresi linear berganda, uji t dan uji F serta uji deteminasi. Penelitian ini memperoleh hasil persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, persepsi citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pemeblian, persepsi harga tidak berpengaruh negarif terhadap keputusan pembelian, persepsi fitur produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas pelayanan, peraepai citra merek, persepsi harga dan persepsi fitur produk secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Konsentrasi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Konsentrasi: Jurnal Manajemen dan Bisnis is a peer-reviewed journal. Konsentrasi invites academics and researchers who do original research in the fields of Marketing, Financial management, Human Resource Management, International Business, Entrepreneurship, Monetary Economics, Finance, and Banking, ...