Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Diskon, Gratis Ongkos Kirim, Pembayaran COD terhadap Positive Emotion dan Pembelian Implusif di e-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau yang menggunakan e-Commerce Shopee. Sedangkan dalam pengambilan sampel menggunakan Nonprobability Sampling dengan Teknik Insidental Sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis jalur (Path Analysis) yang diolah dengan program SPSS. Dari hasil pengujian yang telah dilakukan diketahui bahwa Diskon dan Gratis Ongkos Kirim berpengaruh terhadap Positive Emotion di e-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau. Pembayaran COD berpengaruh terhadap Positive Emotion di e-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau. Diskon dan Positive Emotion berpengaruh terhadap Pembelian Implusif di e-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakulatas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Riau. Pembayaran COD dan Gratis Ongkos Kirim berpengaruh terhadap Pembelian Implusif di e-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau. Diskon berpengaruh terhadap Pembelian Implusif melalui Positive Emotion di e-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau. Gratis Ongkos Kirim berpengaruh terhadap Pembelian Implusif melalui Positive Emotion di e-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau. Pembayaran COD berpengaruh terhadap Pembelian Implusif melalui Positive Emotion di e-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau.
Copyrights © 2024