Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara Service excellent dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah.. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 219 pegawai IAIN Bone yang telah menjadi nasabah Bank Muamalat Cabang pembantu Bone, dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 142 pegawai dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan bantuan software pengolahan data SPSS 24.0. Hasil yang diperoleh pada analisis secara parsial menjelaskan bahwa Service excellent berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas, sedangkan secara parsial hasil yang di dapatkan adalah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Pembantu Bone. Adapun hasil analisis secara simultan di peroleh hasil bahwa Service excellent dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah sebesar 64,4%.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022