Insight Management And Business
Vol. 2 No. 1 (2024): IMB 2024

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Helm Merek KYT di Kota Pekanbaru

Muliani, Nur (Unknown)
Alsukri, Saipul (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen pengguna helm merek KYT (Studi Kasus di Kota Pekanbaru). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada para responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk dan Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pengguna helm merek KYT. Pengujian secara simultan juga menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pengguna helm merek KYT.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

imb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Insight Management and Business (IMB), with registered number ISSN 3024-8531 (Online), is a peer-reviewed journal published two times a year (June, and December) by Institut Riset dan Publikasi Asas Nusantara. IMB intended to be the journal for publishing articles reporting the results of research ...