ABSTRAK Jurnal ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan WOM (Word Of Mouth) terhadap kepuasan konsumen dimediasi oleh kualitas pelayanan. Pengumpulan data dilakukan melalui survey dengan cara membagikan kuesioner kepada 100 responden. Data dianalisis menggunakan PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modeling) dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Word Of Mouth memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan, (2) Word Of Mouth memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) kualitas pelayanan memiliki pengaruh tidak langsung atau memediasi WOM (Word Of Mouth) terhadap kepuasan konsumen melalui kualitas pelayanan. Kata kunci: Word Of Mouth, kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024