Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk IDEALIFE di Toko Garden Plastic. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada 120 responden. Penelitian ini menggunakan sampel dengan teknik Accidental Sampling. Alat analisis menggunakan SPSS 16.0 melalui tahapan sebagai berikut : Uji Instrument, Uji Asumsi Klasik, dan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Variabel word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk IDEALIFE di Toko Garden Plastic. (2) Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk IDEALIFE di Toko Garden Plastic. (3) Variabel promosi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk IDEALIFE di Toko Garden Plastic. (4) Variabel word of mouth, kualitas pelayanan, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk IDEALIFE di Toko Garden Plastic.
Copyrights © 2024