JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi)
Vol. 10 No. 4 (2024): Agustus 2024

Pengaruh Harga, Promosi, dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Marketplace Lazada Di Kota Bandung)

Fauziah, Sifa (Unknown)
Sarah, Siti (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh variabel Harga, Promosi dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan marketplace Lazada di Kota Bandung. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial. Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial. E-Service Quality tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial. Harga, Promosi, dan E-Service Quality secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jemsi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) is an electronic independent international scientific and academic journal that aims to publish scholars’ original and high-quality manuscripts and reports in all fields of business. JEMSI adheres to an open access policy to accelerate the ...