Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital
Vol. 1 No. 2 (2023): Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital (April-Juni 2023)

Analisis Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Ketepatan Waktu Terhadap Jasa Logistik

Tohir, Muhammad (Unknown)
Primadi, Andri (Unknown)
Aurelia Hizki Subroto, Nabila (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2023

Abstract

Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu terhadap Jasa Logistik adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup bidang ilmu. Tujuan artikel ini membangun hipotesis pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen yang akan digunakan pada riset berikutnya. Objek riset pada pustaka media online, Google Scholar, Semantic Scholar, Elsevier, Zotero dan media jurnal online lainnya. Metode riset dengan library risearch bersumber dari e-book dan journal ilmiah. Analisis pendekatan deskriftif kualitatif. Hasil artikel ini: 1) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Jasa Logistik; 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Jasa Logistik; dan 3) Ketepatan Waktu berpengaruh terhadap Jasa Logistik.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JMPD

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Makalah yang diterbitkan adalah hasil penelitian, refleksi, dan studi kritis aktual sehubungan dengan tema integrasi sains dan teknologi manajemen bisnis digital: Kelebihan informasi Manajemen Konten Penerbitan Web Manajemen data Manajemen informasi Manajemen Pencarian dan Pengambilan Informasi ...