Abstrak (versi bahasa) Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra toko, promosi, dan pelayanan terhadap keputusan belanja konsumen pada House Beauty & Perfume di Langsa. Metode – Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan dari 96 kuesioner. Analisis regresi linier berganda dilakukan dengan menggunakan SPSS. Hasil – Temuan menunjukkan bahwa ketiga variabel yaitu citra toko, promosi, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan belanja konsumen pada Liza House Beauty & Perfume di Langsa, baik secara individu maupun kolektif. Keterbatasan – Penelitian ini dibatasi oleh ruang lingkup variabel yang diteliti. Survei ini juga hanya mencakup 96 peserta yang dijadikan sampel secara kebetulan, tidak termasuk pembeli online. Implikasi Praktis – Sebagai implikasi praktis, hasil penelitian ini dapat menjadi referensi bagi pemilik usaha untuk menjaga dan meningkatkan citra toko, promosi, dan kualitas layanan sehingga menumbuhkan loyalitas konsumen di Liza House Beauty & Perfume di Langsa.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024