ASNAF
Vol 3 No 1 (2024): Vol 3, No 1 (2024)

Kenapa Konsumen Berbelanja di Liza House Beauty & Perfume Langsa?

Melyana, Rina (Unknown)
Dayyan, Muhammad (Unknown)
Hisan, Khairatun (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2024

Abstract

Abstrak (versi bahasa) Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra toko, promosi, dan pelayanan terhadap keputusan belanja konsumen pada House Beauty & Perfume di Langsa. Metode – Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan dari 96 kuesioner. Analisis regresi linier berganda dilakukan dengan menggunakan SPSS. Hasil – Temuan menunjukkan bahwa ketiga variabel yaitu citra toko, promosi, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan belanja konsumen pada Liza House Beauty & Perfume di Langsa, baik secara individu maupun kolektif. Keterbatasan – Penelitian ini dibatasi oleh ruang lingkup variabel yang diteliti. Survei ini juga hanya mencakup 96 peserta yang dijadikan sampel secara kebetulan, tidak termasuk pembeli online. Implikasi Praktis – Sebagai implikasi praktis, hasil penelitian ini dapat menjadi referensi bagi pemilik usaha untuk menjaga dan meningkatkan citra toko, promosi, dan kualitas layanan sehingga menumbuhkan loyalitas konsumen di Liza House Beauty & Perfume di Langsa.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

asnaf

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Economic Walfare Zakat and waqf philanthropy Islamic financial planning for walfare Islamic SMEs and microfinance for welfare Islamic financial technology for welfare Islamic social funds and crowdfunding Islamic monetary and fiscal policy for welfare Islamic development economics for welfare ...