PROFICIO: Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 5 No. 2 (2024): PROFICIO : Jurnal Abdimas FKIP UTP

PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENERAPAN SERVICE EXCELLENT PADA PT BERKAH SINAR KUSUMA SURABAYA

Anton Eko Yulianto (Unknown)
Widiarma, In'am (Unknown)
Tegowati (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jun 2024

Abstract

Tujuan pengabdian masyarakat yang dilakukan melalui kegiatan pelatihan dan pendampingan untuk penerapan Excellent Service pada PT Berkah Sinar Kusuma Surabaya untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan prima (Excellent Service) pada customer di perusahaan tersebut. Perusahaan disini akan diperkenalkan bagaimana langkah penerapan Excellent Service dalam melayani konsumen di perusahaan. Metode Pelaksanaan kegiatan melalui pelatihan dan penerapan enam unsur Service Excellent yaitu: Attitude, Attention, Action, Ability, Appearance dan Accountability. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan masih banyak pengamatan terhadap 6 unsur diatas yang harus dibenahi perusahaan ini dan untuk lebih meningkatkan kualitas pegawai dalam melayani customer

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JPF

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Education Social Sciences Other

Description

Jurnal PROFICIO: Jurnal Pengabdian Masyarakat dipublikasikan 2 kali dalam satu volume (tahun) yaitu pada bulan Januari dan Juli. Junal PROFICIO: Jurnal Pengabdian Masyarakat berisi hasil pengabdian masyarakat sebagai implementasi pengembangan keilmuan kepada masyarakat dalam bidang: Bimbingan dan ...