Penelitian ini dilakukan pada Karyawan Dialogue Group Cimahi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kontribusi pengaruh kepercayaan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan pada marketplace Shopee. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode asosiatif. Pada penelitian ini yang menjadi unit analisisnya adalah individu yaitu Karyawan Dialogue Group Kota Cimahi yang berbelanja online di Shopee. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 101 responden. Pengambilan sampel Simple Random Sampling merupakan teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, selain itu juga dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas instrument penelitian. Hasil perhitungan yang didapat dengan Uji t secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Variabel Kepercayaan (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan pengaruh Variabel Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) juga signifikan. Hasil penelitian Uji F secara simultan bahwa Kepercayaan (X1) dan Kualitas Produk (X2) terdapat pengaruh dan siginifikan terhadap Keputusan Pembelian online pada marketplace shopee pada karyawan Dialogue Group Kota Cimahi
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023