Jurnal Paris Langkis
Vol 5 No 1 (2024): Edisi Agustus 2024

BRAND LOKAL AEROSTREET MEMBANGUN BRANDING IMAGE MELALUI TIKTOK

Verdiansyaf, Abdi (Unknown)
Satika Lesmana, Cindy (Unknown)
Febriansyah, Reydho (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana brand lokal Aerostreet membangun branding image melalui platform media sosial TikTok. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskrptif. Penelitian ini akan diawali dengan tinjauan Pustaka untuk memahami konteks dan kerangka teoritis yang relevan dengan topik penelitian. Metode pengumpulan data melalui observasi serta analisis konten media sosial TikTok Aerostreet. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik penyajian data dan penarikan kesimpulan untuk mengetahui hasil dari penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Aerostreet telah berhasil membangun branding image yang positif melalui platform media sosial TikTok. Brand ini mampu menjangkau target audiensnya dengan tepat, yaitu anak muda yang aktif dan kreatif. Konten TikTok Aerostreet yang menarik dan menghibur telah berhasil menarik perhatian pengguna dan meningkatkan brand awareness. Selain itu, Aerostreet juga berhasil membangun engagement dengan penggunanya melalui berbagai aktivitas interaktif, seperti challenge dan giveaway. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada mata kuliah Periklanan serta memiliki implikasi praktis dalam pemahaman lebih baik tentang bagaimana membangun branding image melalaui platform media sosial TikTok.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

parislangkis

Publisher

Subject

Humanities Education

Description

Jurnal Paris Langkis merupakan jurnal Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya. Ruang lingkup pada jurnal ini mencakup tentang pendidikan, pembelajaran, hukum, politik dan sosial-budaya, filosofi, nilai dan etika sosial ...