Dedikasi : Jurnal Pengabdian Lentera
Vol. 1 No. 03 (2024): April 2024

Membangun kepercayaan nasabah melalui Produk layanan Perbankan

Hidayah, Nurul (Unknown)
Fadillah, Arum Nur (Unknown)
Supira, Wita (Unknown)
Fauziah, Elyza (Unknown)
Ananti, Yani Fuzi (Unknown)
Sari, Yani Sri Ratna (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Permasalahan yang diteliti yaitu berkaitan dengan persepsi kemudahan, resiko, dan kepercayaan nasabah terhadap produk dan layanan pada BANK BTN KCP TAMBUN. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi nasabah melalui narasumber yang tepat yakni seseorang yang bekerja di BANK BTN KCP TAMBUN, serta ingin mengetahui lebih dalam terkait sistem serta kebijakan yang ada di dalam BANK BTN KCP TAMBUN. kegiatan ini menunjukkan adanya pemahaman yang kami dapat baik dimulai dari produk serta layanan unggulan yang dimiliki BANK BTN KCP TAMBUN, serta kejelasan transparasi kegiatan perbankan yang dilakukan, serta beberapa keluhan yang dihdapi nasabah. Sesi diskusi yang kami lakukan sebelumnya sudah cukup banyak informasi yang kami dapatkan sehingga bermanfaat bagi kami.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

DJPL

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences Other

Description

Dedikasi: Jurnal Pengabdian Lentera diterbitkan oleh Lentera Ilmu Nusantara. Dedikasi: Jurnal Pengabdian Lentera mewadahi publikasi hasil kegiatan Pengabdian Masyarakat dari berbagai macam disiplin ilmu yang dilaksanakan oleh Dosen-Dosen sebagai bentuk manifestasi Tri Darma Perguruan Tinggi. ...