Journal Of Human And Education (JAHE)
Vol. 4 No. 4 (2024): Journal Of Human And Education (JAHE)

Program Pelatihan Strategi Membangun Kemitraan Bisnis Lokal Melalui Digital Marketing Bagi Siswa Pemasaran SMK Budi Warman II

Karina, Mila (Unknown)
Sari, Atalya Kurnia (Unknown)
Setiawan, Toni (Unknown)
Aini, Hilda Nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jul 2024

Abstract

Dalam era digital yang semakin maju, pemasaran digital berperan penting dalam membangun kemitraan bisnis lokal yang berkelanjutan. Pelatihan ini mengeksplorasi peranan strategi digital marketing dalam memperkuat hubungan antara pelaku bisnis dan masyarakat lokal, dengan fokus pada siswa pemasaran. Pelatihan mengenai pemahaman dan penerapan strategi ini oleh siswa, yang tidak hanya berdampak pada keberhasilan bisnis, tetapi juga pada konektivitas dengan komunitas. Selain itu, dampak positif dari adopsi strategi ini terhadap pertumbuhan bisnis lokal dan pengembangan karier siswa dalam industri pemasaran yang terhubung secara digital juga dibahas. Temuan ini menyoroti pentingnya digital marketing sebagai alat dalam memahami kebutuhan dan preferensi konsumen lokal, serta memanfaatkan platform digital untuk membangun hubungan yang kuat dengan komunitas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jahe

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Journal of Human And Education (JAHE) merupakan wadah penerbitan naskah ilmiah terbaik mengenai kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. Naskah ini diharapkan dapat memuat berbagai kegiatan dalam menghadapi dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan dan permasalahan yang ada di masyarakat ...