Petis rojoro Hj. Nur Mawaddah is one of the businesses that moves from the ancestors and until now has grown rapidly to become part of the characteristics of East Klampis Village. This study aims to determine whether there is an influence of digital marketing on increasing the income of petis rojoro Hj. Nur Mawaddah. Data collection techniques in this study used interviews and documentation. Data analysis techniques use formulas. The research method used is a simple linear regression analysis using the help of Eviews (Econometrie Views) software version 12. The purpose of the study is to answer, know, describe, and analyze problem formulations; 1) Does Digital Marketing affect the increase in revenue of petis rojoro Hj. Nur Mawaddah Klampis Timur, Klampis District, Bangkalan Regency? How does digital marketing affect the increase in revenue of petis rojoro Hj. Nur Mawaddah Klampis Timur, Klampis District, Bangkalan Regency? This study uses a descriptive field approach also dominated by the collection of sampling from the population. In addition, this study also uses classical assumption tests with the help of data using data analysis in the form of eviews software (Econometrie Views) version 12. The results of the study obtained showed that digital marketing variables had a significant effect on the increase in income of petis rojoro Hj. Nur Mawaddah. Petis rojoro Hj. Nur Mawaddah merupakan salah satu usaha yang bergerak dari nenek moyang dan hingga saat ini berkembang pesat menjadi bagian dari ciri khas Desa Klampis Timur. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh digital marketing terhadap peningkatan pendapatan petis rojoro Hj. Nur Mawaddah. Tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan rumus. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana  dengan menggunakan bantuan berupa software Eviews (Econometrie Views) versi 12. Tujuan penelitian tersebut guna menjawab, mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis rumusan masalah; 1) Apakah Digital Marketing berpengaruh terhadap peningkatan pendapatan petis rojoro Hj. Nur Mawaddah Klampis Timur Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan? Bagaimana pengaruh digital marketing terhadap peningkatan pendapatan petis rojoro Hj. Nur Mawaddah Klampis Timur Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan?. Penelitian ini menggunakan pendekatan lapangan secara deskriptif juga didominasi dengan adanya pengumpulan sampling dari populasi. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan uji asumsi klasik dengan bantuan data menggunakan analisis data berupa software eviews (Econometrie Views) versi 12. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel digital marketing berpengaruh signifikansi terhadap peningkatan pendapatan petis rojoro Hj. Nur Mawaddah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024