Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa
Vol. 2 No. 5 (2024): Juli

Analisis Tingkat Kebahagian dan Kesejahteraan Karyawan pada Caffe Allya

Maharani, Ariana Putri (Unknown)
Salsabila, Dena (Unknown)
Azwara, Dwi Isfa (Unknown)
Ramadhan, Fajral Rizka (Unknown)
Nadeak, Feliks Agrifa (Unknown)
Sari, Vivi Nila (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jul 2024

Abstract

Artikel ini menganalisis tingkat kebahagiaan dan kesejahteraan karyawan di Cafe Allya, sebuah kafe yang dikenal dengan suasana yang hangat dan ramah. Studi ini menghubungkan pendekatan tersebut dengan teori-teori manajemen sumber daya manusia seperti Job Matching, Supportive Leadership, dan Herzberg's Two-Factor Theory. Penelitian terdahulu menunjukkan bahwa kebahagiaan dan kesejahteraan karyawan memiliki dampak signifikan terhadap produktivitas dan retensi. Artikel ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana pendekatan personal, pengakuan, dan penyediaan fasilitas yang mendukung kesejahteraan holistik karyawan di Cafe Allya berkontribusi pada keberhasilan operasional kafe ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jpmba

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Arts Humanities Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Energy Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Mathematics Medicine & Pharmacology Nursing Physics Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa published every month (12 times a year), contains disseminates every thought and idea on the results of research and the use of technology to be implemented to the public, including field of science; Mathematics and Natural Sciences, Applied, Social, Law, Culture, ...