Tujuan dalam penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Harga, Label BPOM dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian produk-produk Scarlett Whitening. Sampel penelitian ini sebanyak 136 responden diambil secara nonprobability sampling dengan kriteria responden yang telah menggunakan produk-produk Scarlett Whitening. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS, pengujian simultan (uji f), pengujian parsial (uji t) dan analisis determinasi (R2). penelitian R Square menunjukan kontribusi Harga (X1), Label BPOM (X2), dan Promosi (X3) dapat menerangkan Keputusan Pembelian (Y) sebesar 59,1%, dan diketahui hasil dari uji F, variabel Harga (X1), Label BPOM (X2) dan Promosi (X3) terhadap Kep utusan Pembelian (Y) dengan koefisien signifikansi sebesar 0,000. Hasil uji t diketahui bahwa Harga (X1), Label BPOM (X2), dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) memiliki pengaruh positif. Hal ini berarti, indikator Harga (X1), Label BPOM (X2), dan Promosi (X3) berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Keputusan Pembelian (Y).
Copyrights © 2024