YUME : Journal of Management
Vol 7, No 3 (2024)

Strategi Marketing Public Relations Hufflecop Untuk Membangun Brand Awareness

Maharani, Vania Zana (Unknown)
Vanel, Zon (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untukĀ  mendiskripsikan strategi Marketing public relation Hufflecop untuk membangun brand awarenness di kalangan konusmen. Metode penelitian ini menggunakan deksriptip kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini meliputi observasi, wawancara dan analisis dokumen.Teknik analisis data yang digunakan meliputi reduski data, kategorisasi, sintesis, dan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa HuffleCop menerapkan berbagai strategi marketing public relations yang efektif dalam membangun brand awareness. Di antara strategi yang diidentifikasi, yaitu content marketing, aktivitas media social, event marketing, sponsorship atau kemitraan, dan integrasi media sosial dalam membangun brand awareness menjadi fokus utama. HuffleCop aktif menjalin hubungan dengan media untuk mendapatkan liputan yang positif, serta berkolaborasi dengan influencer Indonesia yang menyukai K-Pop dan memiliki pengaruh besar di kalangan penggemar.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...