Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gratis Ongkir, Discount dan Flash Sale TikTok Shop terhadap impulse buying konsumen di Dusun Pembangunan I Desa Sekip Lubuk Pakam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali di aplikasi TikTok Shop. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Dalam penelitian ini, variabel Gratis Ongkir, Discount dan Flash Sale sebagai variabel independen dan variabel Impulse Buying sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling yang menggunakan beberapa kriteria. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t & Uji f) dan Uji Koefisien Determinasi R2 dengan bantuan aplikasi SPSS versi 21. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan, bahwa secara persial (uji t) variabel Gratis Ongkir dan Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Dan variabel flash sale berpengaruh negatif terhadap impulse buying. Secara simultan (uji f) variabel Gratis Ongkir, Discount dan Flash Sale berpengaruh terhadap impulse buying. Kata Kunci: Gratis Ongkir, Discount, Flash Sale dan Impulse Buying
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024