Indonesian Journal of Economics and Strategic Management
Vol. 2 No. 2 (2024): July

ANALISIS SWOT TERHADAP COFFEE SHOP KAU MUDA

Qaanitah Sakha Adrian (Unknown)
Tiara Setiawati (Unknown)
Witha Anggani Saraswati (Unknown)
Dwi Entia (Unknown)
Wahyu Dicky Octavian (Unknown)
Yazid Bustomi (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2024

Abstract

Dilihat dari kondisi saat ini, coffee shop “KauMuda” yang tidak aktif dalam social medianya cukup mempengaruhi penurunan minat customer. Social media merupakan daya Tarik untuk customer dalam mencari tempat untuk dikunjungi. Saat ini sudah banyak sekali coffee shop yang berlomba-lomba untuk aktif di social medianya untuk menarik minat customer, dari segi ini coffee shop “Kaumuda” cukup jauh tertinggal dalam usaha meluaskan pangsa pasarnya. Selain itu, toko kopi ini unggul dalam pelayanan dan kenyamanan yang dapat dirasakan dari fasilitasnya yang memadai, seperti stop kontak yang lengkap disetiap tempat duduk dan suasana yang memadai, yang membuat pelanggan nyaman saat mengerjakan tugas dan pekerjaan mereka atau saat menikmati waktu bersama rekan di coffe shop ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ijesm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Srategic Marketing; Strategic Human Resources; Strategic Finances; Strategic Operations; Banking; Corporate Finance; Business; Management; Accounting; Auditing; Taxation; Investments; Capital ...