Jurnal Humaniora, Ekonomi Syariah dan Muamalah
Vol. 1 No. 2 (2023): Jurnal Humaniora, Ekonomi Syariah dan Muamalah (April-Juni 2023)

Analisis Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Logistik

Primadi, Andri (Unknown)
Tohir, Muhammad (Unknown)
Yoellitha, Cesya (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2023

Abstract

Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Logistik adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup bidang ilmu. Tujuan artikel ini membangun hipotesis pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen yang akan digunakan pada riset berikutnya. Objek riset pada pustaka media online, Google Scholar, Semantic Scholar, Elsevier, Zotero dan media jurnal online lainnya. Metode riset dengan library risearch bersumber dari e-book dan journal ilmiah. Analisis pendekatan deskriftif kualitatif. Hasil artikel ini: 1) Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kualitas Logistik; 2) Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap Kualitas Logistik; dan 3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Kualitas Logistik.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JHESM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Humaniora, Ekonomi Syariah dan Muamalah (JHESM) adalah jurnal akademik direview dengan sistem peer review. Artikel yang dimuat meliputi artikel di bidang humaniora ekonomi syariah dan muamalah serta berlaku umum untuk di dunia akademik. Kontribusi dan Bidang yang dikaji dalam jurnal ini ...