Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis minat beli orang asing terhadap produk sepatu vans yang berada di sekitar Okayama Jepang. Dengan ditemukannya fenomena dimana orang asing secara signifikan mengikuti budaya jepang dan lifestyle yang sedang trend pada tahun 2022. Fonemena tersebut yaitu mengikuti trend anak-anak muda orang jepang yang memakai sepatu vans dalam aktivitas sehari-harinya. Penelitian kualitatif studi kasus ini menggunakan sudut pandang atas realita para pembeli khususnya orang asing bisa disebut dengan Kualitatif Deskriptif. Penelitian ini dapat mengetahui kejadian-kejadian yang sistematis terhadap minat beli konsumen. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa sepatu bermerek vans banyak diminati orang asing. Karena orang asing terpengaruh dan mengikuti lifestyle orang jepang yang selalu memakai sepatu bermerek vans dalam aktivitas sehari-harinya. Selain itu karena pelayanan penjualan produk sepatu bermerek vans sesuai yang diharapkan orang asing menjadikan sebuah kekuatan daya darik bagi perusahaan vans untuk mendapatkan konsumen.
Copyrights © 2024