Jurnal Siber Transportasi dan Logistik
Vol. 2 No. 2 (2024): (JSTL) Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (Juli - September 2024)

Analisis Proses Logistik, Kinerja Karyawan dan Komunikasi yang Efektif Terhadap Kepuasan Pelanggan

Saputra, Muhammad Rian (Unknown)
Tohir, Muhammad (Unknown)
Primadi, Andri (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2024

Abstract

Pengaruh Proses Logistik, Kinerja Karyawan dan Komunikasi yang Efektif terhadap Kepuasan Pelanggan adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup bidang ilmu. Tujuan artikel ini membangun hipotesis pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen yang akan digunakan pada riset berikutnya. Objek riset pada pustaka media online, Google Scholar, Semantic Scholar, Elsevier, Zotero dan media jurnal online lainnya. Analisis pendekatan deskriftif kualitatif.  Hasil artikel ini: 1) Proses Logistik berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan;  2) Kinerja Karyawan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; dan 3) Komunikasi yang Efektif berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JSTL

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Siber Transportasi dan Logistik (JSTL) dikelola dan diterbitkan oleh Siber Nusantara Research & Yayasan Sinergi Inovasi Bersama (SIBER). Artikel-artikel JSTL merupakan hasil penelitian lapangan (field research), studi literatur, dan penelitian kebijakan publik. Tujuan penerbitan untuk ...