SENMEA
Vol. 9 (2024): PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2024

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SECARA ONLINE DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN USAH A IKAN TENGOR GALAK KEDIRI

Ansori, Mahmud (Unknown)
Irmayanti, Elis (Unknown)
Arifin, Zainal (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Oct 2024

Abstract

Dunia bisnis yang berkembang dengan cepat, menimbulkan tantangan dan ancaman bagi para pelaku usaha untuk tetap bersaing dan bertahan. Kendala utama dari persaingan bisnis ini membuat pengusaha harus kreatif dan inovatif dalam menentukan strategi pemasaran mereka untuk bisnis ikan tengor hias. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang strategi pemasaran secara online dalam upaya meningkatkan penjualan pada usaha ikan tengor galak kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Penjualan pada usaha ikan tengor galak Kediri mengalami kenaikan melalui strategi pemasaran online namun perlu memperhatikan beberapa faktor seperti promosi, produk, harga, sasaran pasar dan lokasi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

senmea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Prosiding ini merupakan media publikasi bagi seluruh pemakalah yang mengikuti Seminar Nasional dan Call for Paper Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (SENMEA). Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi telah dilaksanakan berturut- turut sejak 2016. Adapun Prosiding SENMEA ini terbit satu kali ...