Keputusan pembelian merupakan akar dari pencapaian sebuah penjualan di mana pada keputusan pembelian berdampak terhadap perputaran dan keberlangsungan tiap-tiap organisasi. Keputusan pembelian merupakan salah satu bentuk perilaku konsumen didalam menggunakan suatu produk. Dalam menggunakan suatu produk untuk mengambil sebuah keputusan pembelian, konsumen akan melalui proses yang merupakan gambaran dari prilaku konsumen menganalisis berbagai macam pilihan untuk mengambil keputusan dalam melakukan pembelian. Target pembelian akan tercapai apabila atribut-atribut pendorong pembelian dipenuhi oleh perusahaan salah satu atribut tersebut yaitu harga, promosi dan kualitas produk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jumlah sampel 90 responden, analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial produk, harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultn variable produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023