Fusion : Journal of Research in Engineering, Technology and Applied Sciences
Vol. 1 No. 1 (2024): Fusion - April

Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Service Quality Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Irham Ponsel

Hasibuan, Dzakwan Marsandi Pratama (Unknown)
Khairunnatsri, Irham (Unknown)
Oktaviani, Retno (Unknown)
Rahman, Zulkarnaen (Unknown)
Afrisawati, Afrisawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Di era modern dengan kemajuan teknologi, peran teknologi komputer dalam bisnis sangat penting. Meskipun teknologi ini membawa manfaat besar, ada juga risiko signifikan yang menyertainya. Kualitas layanan diukur dari perbandingan antara layanan yang diberikan perusahaan dengan ekspektasi pelanggan. Irham Phonsel, sebuah usaha servis handphone di Jl. Prof.H.M.Yamin, Kisaran, menghadapi tantangan dalam pelayanan manual. Penggunaan metode Service Quality bisa menjadi solusi efektif untuk masalah ini. Dengan metode ini, diharapkan Irham Ponsel dapat mengatasi tantangan seperti keterlambatan respon pelanggan, kesalahan pencatatan transaksi, dan keterbatasan analisis data pelanggan. Penerapan sistem pelayanan digital juga diusulkan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pengalaman pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

fusion

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Computer Science & IT Materials Science & Nanotechnology

Description

Fusion : Journal of Research in Engineering, Technology and Applied Sciences adalah jurnal interdisipliner yang menampilkan riset terkini dalam bidang rekayasa, teknologi, dan ilmu terapan. Jurnal ini memuat artikel-artikel yang mencakup berbagai topik, mulai dari inovasi teknologi terbaru hingga ...