JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 3 (2024)

Pengaruh Promosi Produk Agribisnis melalui Media Sosial terhadap Perilaku Belanja Konsumen di Kabupaten Kolaka: Studi Kasus Farmhouse Hidroponik @say_your_green

Usman, Edi (Unknown)
Handayani, Widya Yusti (Unknown)
Trinanda, Sagita (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas promosi terhadap perilaku pembelian konsumen di farmhouse hidroponik @say_your_green. Menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui wawancara, dokumentasi, observasi, dan kuesioner dari 10 pelanggan @say_your_green. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi secara individual berpengaruh signifikan terhadap perilaku belanja konsumen. Selain itu, uji F mengonfirmasi bahwa variabel-variabel yang diteliti secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku belanja konsumen di farmhouse hidroponik @say_your_green.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...