Jurnal Ilmiah Edunomika (JIE)
Vol 7, No 1 (2023): EDUNOMIKA : Vol. 07, No. 01, 2023

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KURIKULUM DAN BURSA KERJA KHUSUS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Peserta Didik Program 1 Tahun LKP Solocom Surakarta Tahun Akademik 2021-2022)

Slamet Santosa (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swasta Mandiri Surakarta)
Lilis Septiani Saputri (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swasta Mandiri Surakarta)
Tulus Prijanto (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swasta Mandiri Surakarta)



Article Info

Publish Date
27 Jan 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kurikulum, dan bursa kerja khusus terhadap kepuasan peserta didik di LKP Solocom Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh, dimana terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan, kurikulum, dan bursa kerja khusus terhadap kepuasan pelanggan di LKP Solocom Surakarta.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jie

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Ilmiah EDUNOMIKA dengan ISSN 2598-1153, diterbitkan 2 (dua) kali setahun (Pebruari dan Agustus) oleh LPPM STIE AAS Surakarta bekerjasama dengan Pusat Kajian Pendidikan dan Ekonomi (PUSKAPE), Yayasan Keluarga Muslim Al Azarul Ulum Sukoharjo. Terbit pertama pada bulan Pebruari 2017. Redaksi ...