Penelitian ini di lakukan untuk mengetahui bagaimana peran komunikasi dalam meningkatkan kinerja di organisasi. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini ialah kualitatif deskriptif, yang dimana metode ini terlansir dengan adanya beberapa data yang tertulis maupun di deskripsikan tanpa memanipulasi data. Jenis penelitian kualitatif kerap digunakan untuk menganalisis suatu kejadian, fenomena atau kesenjangan sosial. Teknik pengumpulan ini ialah mencari beberapa sumber terkait untuk menjelaskan tentang peran komunikasi dalam meningkatkan kinerja di organisasi. Hasil dalam penelitian ini ialah komunikasi tidak akan bisa lepas dari organisasi karena dengan Komunikasilah yang membuat kinerja itu memiliki keberhasilan yang sempurna, tanpa komunikasi yang baik para staf organisasi tidak akan berjalan dengan baik dengan itulah komunikasi tidak bisa lepas dari organisasi. Dalam penelitian ini memicu atas teori leadership yang dimana seorang pemimpin organisasi yang mempunyai hak mengatur dan menjalankan tugas-tugasnya dengan baik sehingga staf organisasi dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang di harapkan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024