Muhamad Nurfatko Fiman, 2023. “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Tempe Mas Slamet di Pasar Induk Kabupaten Purwakarta pada Tahun 2023”. Skripsi Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang. Method of Succesive Interval< /span> 2013 dan software SPSS 25.Microsoft Excel (MSI), pada program komputer ) dengan bantuan Path Analysis Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk diperoleh hasil dengan skor 6.792 berada pada rentang skala 617-775 dengan kriteria setuju. Variabel Harga diperoleh dengan skor 6.145 berada pada rentang skala 614-651, dengan kriteria setuju. Variabel Keputusan Pembelian diperoleh dengan skor 6.200 serta berada pada rentang skala 620-775 dengan kriteria setuju. Hasil penelitian terdapat korelasi antara variabel Kualitas Produk dan Harga terdapat sebesar 0,822 dan memiliki tingkat hubungan yang sangat kuat dan searah. Terdapat pengaruh secara parsial Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 0,449. Terdapat pengaruh secara parsial variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 0,338. Terdapat pengaruh secara simultan Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,641 atau 64,1 % sedangkan sisanya yaitu 0,369 atau 36,9 % mempengaruhi variabel lain yang tidak diteliti.
Copyrights © 2024