Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan
Vol 10 No 17 (2024): Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 

Strategi Branding Foto Produk UMKM Dapur Darizka Sebagai Upaya Peningkatan Daya Saing

Khalik, Muhammad David (Unknown)
Santoso, Bowo (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2024

Abstract

Kemajuan teknologi akan terus berkembang dan akan selalu ada inovasi baru yang diciptakan. Dengan adanya kegiatan Bina Desa ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kelurahan Wonorejo dalam memperbaiki branding produk foto katalog pemilik UMKM. Metode pelaksanaan yang digunakan dalam penelitian ini melalui beberapa tahapan yaitu observasi, wawancara, diskusi, dan hasil branding foto produk yang diberikan kepada UMKM Dapur Darizka. Foto produk yang menarik akan membuat para pelanggan menjadi lebih tertarik untuk membeli produknya. Saat menggunakan teknik fotografi yang benar, pengaturan cahaya yang tepat, serta susunan foto yang menarik akan dapat meningkatkan daya tarik visual katalog foto produk yang ada. Hasil yang diperoleh dari penilitian ini adalah penggunaan strategi branding foto produk yang benar oleh pemilik UMKM, akan dapat mengoptimalkan pemasaran dan meningkatkan penjualan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIWP

Publisher

Subject

Religion Education Social Sciences Other

Description

Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan (JIWP) Diterbitkan sebagai upaya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan temuan di bidang pendidikan . Jurnal ini terbit 4 bulanan, yaitu bulan April, Agustus dan Desember. *Ruang Lingkup* Memuat hal kajian, analisis, dan penelitian tentang perancangan, ...