Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan
Vol 10 No 18 (2024): Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 

Pengaruh Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Yang Di Mediasi Oleh Positive Word Of Mouth Dalam Keputusan Konsumen Pada Pembelian Online

Arsyan, Muhammad Prabu (Unknown)
Kusmaw, Erik (Unknown)
Hatta, Aulia Faqih (Unknown)
Arafah, Willy (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived Value terhadap Repurchase Intention yang di mediasi oleh Positive eWord-of-Mouth dalam keputusan konsumen pada pembelian online. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang didistribusikan kepada 148 responden dengan teknik pengambilan sampel "purposive sampling". Data dianalisis menggunakan metode SEM yang dijalankan oleh program AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari tiga hipotesis yang diajukan dalam penelitian semua diterima.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIWP

Publisher

Subject

Religion Education Social Sciences Other

Description

Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan (JIWP) Diterbitkan sebagai upaya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan temuan di bidang pendidikan . Jurnal ini terbit 4 bulanan, yaitu bulan April, Agustus dan Desember. *Ruang Lingkup* Memuat hal kajian, analisis, dan penelitian tentang perancangan, ...