Journal of Multidisciplinary Research and Development
Vol. 1 No. 2 (2024)

Peran Brand Image dan Kualitas Pelayanan dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Samsung di Masa Pandemi

Vina Andita (Institut Budi Utomo Nasional Majalengka)
Eman Sulaiman (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon)
Suwandi Suwandi (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon)
Iqbal dwi Cahya (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon)



Article Info

Publish Date
03 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap keputusan pembelian mobile phone Samsung selama masa pandemi di PT. Telemega Utama Cabang Cirebon. Metode deskriptif kuantitatif digunakan untuk menggambarkan dan menganalisis data yang dikumpulkan dari 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan brand image secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Brand image memiliki pengaruh yang lebih dominan dibandingkan dengan kualitas pelayanan. Penelitian ini memberikan wawasan tentang pentingnya membangun brand image yang kuat dan memberikan kualitas pelayanan yang konsisten untuk meningkatkan keputusan pembelian di masa pandemi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jmrd

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

The Journal of Multidisciplinary Research and Development (JMRD), with ISSN 3031-9390, is an open-access and peer-reviewed journal published by PaPanda Publisher. The mission of JMRD is to promote excellence by providing a platform for academics, students, and practitioners to publish current and ...