Perubahan dalam pola komsumsi masyarakat dan persaingan usaha yang semakin ketat mendorong perlunya inovasi dalam industri kuliner. Penelitian ini menggali proses perubahan dari aspek manajemen, startegi adaptasi, dan ilplementasi inovasi untuk memperkuat dan memperluas jangkauan pondok ikan bakar dalam proses pasar yang berkembang. Metode kualitati f yang digunakan untuk mengumpulkan data dari pemilik usaha, pelanggan, dan analisi industri, memberikan wawasan mendalam tentnag bagaimana manajemen perubahan di gunakan untuk memperkuat pondok ikan bakar di tengah dinamika pasar. Hasil menunjukan bahwa penerapan strategi perubahan yang tepat mampu menigkatkan daya saing dan keberlangsungan usaha pondok ikan bakar dalam menghadapi perubahan pasar yang cepat. Implikasi dari penelitian ini memberikan wawasan bagi pemilik usaha kuliner dalam mengelolah perubahan untuk meningkatkan daya saing dan pertumbuhan usaha mereka.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024