Action Research Literate (ARL)
Vol. 8 No. 10 (2024): Action Research Literate

Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli di Rumah Sakit Melinda 2

Alamsyah, Rifa Azizah (Unknown)
Yuliaty, Farida (Unknown)
Irawan, Debi (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Oct 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh E-WOM (electronic word of mouth) terhadap minat beli paket Medical Check Up (MCU). eWOM adalah suatu pernyataan dari konsumen berisi pendapat atau ulasan yang singkat dan padat baik positif maupun negatif. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa literature review, observasi, dan wawancara dengan anggota tim marketing. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa eWOM merupakan salah satu teknik marketing yang dapat berpengaruh terhadap minat beli.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

arl

Publisher

Subject

Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Mathematics Social Sciences

Description

Action Research Literate is a scientific journal in the form of research and can be accessed openly. This journal is published biannual by Syntax Corporation Indonesia. Development of the company make the this Journal is transferred management to the Ridwan Institute which became the part of of ...